Lesehan Pak Heri: Rekomendasi Keremes dan Sambal Bawang di Sudut Maguwo

Contents [Click here]
Keremes dan sambal bawangnya menjadi daya tarik pelanggannya kembali!

Lesehan Pak Heri merupakan warung pecel lele pada umumnya. Memiliki sajian beragam lauk pauk ikan dan unggas. Warung ini sering kali menjadi langganan warga sekitar. Tentu karena rasanya yang nikmat dan porsinya yang sangat mengenyangkan. 

Salah satu menu Lesehan Pak Heri
(dok. pribadi/ailunana)

Nah, berikut ini ulasan tentang Lesehan Pak Heri. Simak baik-baik ya!

Terletak di Tengah Pemukiman dan Kos-kosan

📍  Lesehan Pak Heri di Jl. Nangka III, Pugeran, Maguwoharjo, Depok, Sleman, D.I.Yogyakarta
🕒 15.00-22.00 WIB
🎫Bebas Parkir
 
Situasi Lesehan Pak Heri di malam hari
(dok. pribadi/ailunana)

Warung ini berada di area Maguwoharjo tepatnya di pinggir ring road timur dan tidak jauh dari selokan mataram. Di sekitar warung tersebut ada pemukiman dan perkantoran sehingga juga ada kos-kosan. Area ini memang banyak pilihan makanan tapi Lesehan Pak Heri merupakan salah satu warung pecel lele yang paling direkomendasikan.

Menu Paling Favorit adalah Keremes dan Sambalnya

💰 : 10k-17k
⭐: 4.3/5

Warung ini menyajikan beragam lauk mulai dari lele, ayam, nila, bebek, ati ampela, hingga tahu dan tempe. Rasanya cukup gurih sehingga cocok untuk yang tidak terlalu asin. Lauk tersebut bisa dibakar atau digoreng yang disajikan dengan keremes.

Nasi Lele Keremes Warung Pak Heri
Nasi Lele Keremes Warung Pak Heri
(dok. pribadi/ailunana)

Pembeli akan disajikan dengan sepiring nasi dengan porsi yang sangat banyak dan ini khusus untuk pembeli di tempat. Menu ini akan didampingi condiment lalapan dari kemangi, kubis, dan timun serta sambal. Pembeli bisa memilih sambal bawang atau sambal matang. Sambal bawangnya adalah condiment yang paling nikmat di warung ini selain keremesnya.

Itulah ulasan makanan di Lesehan Pak Heri. Semua lauknya sangat direkomendasikan dan disarankan digoreng saja agar bisa menikmati keremesnya! Coba gih!