Mie Ayam & Bakso "Pak Peyot": Mie Ayam Berkuah yang Nikmat!

Contents [Click here]

Mienya bertekstur lembut dengan siraman kuah bakso

Mi Ayam dan Bakso adalah menu yang selalu jadi pilihan menu masyarakat Jawa termasyj di Jogja. Mie ayam dan bakso menjadi menu yang selalu bersamaan karena kondimen dan bahan-bahan bakso dapat melengkapi mie ayam. Salah satu pilihan warung mie ayam dan bakso adalah Mie Ayam &Bakso Pak Peyot di antara perbatasan Jogja dan Klaten.

Memiliki 2 Cabang di Yogyakarta dan Klaten

Warung Mie Ayam dan BAkso Pak Peyot memiliki dua cabang. Lokasi keduanya pun tidak berjauhan. Meski lokasinya terletak di provinsi yang berbeda yaitu di Klaten, Jawa Tengah dan Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Warung Mie Ayam & Bakso "Pak Peyot"
Warung Mie Ayam & Bakso "Pak Peyot"
(dok. pribadi)
  • Cabang Sleman, D.I. Yogyakarta
    Cabang ini terletak di dalam Pasar Prambanan. Warungnya berada di deretan warung-warung makanan di lantai 2 bagian timur. Karena berada di dalam pasar, jam buka dan tutupunya pun mengikuti situasi pasar yaitu mulai dari jam 06.00-15.00 WIB. Warungnya selalu buka setiap hari.
  • Cabang Klaten, Jawa Tengah
    Cabang ini terletak di perempatan dekat dengan Candi Plaosan dan Kantor Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah. Tepatnya terletak di Jalan Manisrenggo, Bugisan, Klaten, Jawa Tengah. Jam buka warung ini adalah mulai dari jam 08.00-20.00 WIB dan buka setiap hari.
Situasi Warung Mie Ayam dan Bakso "Pak Peyot" (dok. pribadi)

Harga Super Terjangkau dan Menu Mie Ayam Sederhana

💰 10k-15k
⭐ 3.9/5
Mie Ayam Bakso Pak Peyot
Mie Ayam Bakso Pak Peyot
(dok. pribadi/ailunana)

Harganya yang super terjangkau menjadi alasan pelanggan dan warga sekitar sering menikmati mie ayam di sini. Mie ayam di warung ini memiliki tesktur yang lembut dengan ketebalan yang pas. Sehingga rasa mienya tidak hambar saat dinikmati. Bumbu mie ayamnya yang kental dengan bumbu ayam dan rempah-rempahnya sangat nikmat.

Tidak hanya mie ayam, warung ini juga menyuguhkan bakso yang nikmat. Kuah baksonya pun ditambahkan dalam menu mie ayamnya. Sehingga di mie ayamnya ada sedikit rasa sapi dan tetelan.

Secara keseluruhan menu mie ayam di tempat ini sangat direkomendasikan! Jadi, tunggu apalagi?