Sarapan atau Makan Malam dengan Sate Ayam Madura Mbak Susi, Porsinya Bikin Puas!

Contents [Click here]
Sate Ayam Madura Mbak Susi yang sedia pagi dan malam

Sate Ayam Madura adalah salah satu makanan favorit dan populer. Saking nikmatnya makanan ini tersebar di berbagai sudut daerah di Indonesia. Sering kali pedagang sate ini berkeliling dengan gerobak atau dipikul, ada juga yang berdiam di satu spot saja. Selain itu para pedagang ini muncul pada malam hari. Namun di Ngalangan, Sinduharjo ada pedagang sate ayam madura yang menjual dagangannya pada pagi hari dan malam hari yaitu Sate Ayam Madura Mbak Susi. 

Berikut ini ulasannya dan simak baik-baik ya!

Lokasinya di tengah pemukiman warga 

Warung Sate Ayam Madura Mbak Susi ini ada pada pagi hari dan malam hari. Selain itu lokasi dagangnya pun berbeda. 

Pagi hari

Malam hari

  • Jam 17.00-22.00 WIB
  • Warung Sate Mbak Susi di Jalan Amerta Jalan Kaliurang Km 10 Ngalangan, Sinduharjo, Depok, Sleman
Warung Sate Ayam Mbak Susi
Warung Sate Ayam Mbak Susi

Satu Menu dengan Harga Super Terjangkau

Seperti pada umumnya, sate ayam madura hanya menjual satu menu. Namun yang membedakan dengan dengan warung lainnya adalah rasa, harga, dan porsinya. 

Sate Ayam Madura Mbak SusiSate Ayam Madura Mbak Susi
Sate Ayam Madura Mbak Susi di Ngalangan, Sinduharjo

Sate Ayam Madura Mbak Susi ini menang di harga dan porsinya. Untuk satu porsinya di harga Rp. 15.000,- mendapatkan 12 tusuk sate dengan 1 porsi lontong yang cukup banyak. Kondimennya tentu dengan saus kacang, irisan bawang merah dan sambal.

Tidak berbeda dengan Sate Madura Mbak Susi di pagi hari, untuk satu porsinya bisa membeli Rp. 10.000,- mendapatkan 8 tusuk sate dengan 1 porsi lontong dan kondimennya yang sama. 

Dari rasa cukup standar tapi menang karena mengenyangkan. Selain itu rasanya sama karena penjualnya satu keluarga. Penjual di pagi harinya adalah si ibu sementara yang menjual di malam hari adalah anaknya.

Well, itulah ulasan tentang Sate Ayam Madura Mbak Susi. Tentu direkomendasikan karena mengenyangkan, cukup mengganjal untuk makan malam atau sarapanmu!