Bakso Urat Cak Eka Arema Khas Malang yang Mengenyangkan dan Enak!

Contents [Click here]
Bakso uratnya yang menggoda

Siapa sih yang tidak doyan dengan bakso? Makanan satu ini seolah menjadi makanan nasional yang wajib ada di setiap daerah Indonesia. Jadi pasti tak sulit menemukannya. 

Seperti halnya di Yogyakarta, kuliner satu ini sangat mudah ditemukannya. Karena selalu ada di setiap sudut Jogja dengan rasa, porsi, dan harga yang berbeda-beda. Salah satunya Bakso Uratnya Cak Eka yang khas dari Malang, Jawa Timur.

Bakso Urat Arema Malang Jawa Timur Cak Eka
Bakso Urat Arema Malang Jawa Timur Cak Eka

Akses Warung Cak Eka Mudah Tapi Perlu Hati-Hati

 
📍 Warung Bakso Urat & Soto Arema Cak Eka di Jl. Ringroad Timur, Modalan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
📅 Setiap Hari
🕐 11.00-21.00 WIB

Warung Bakso Urat Cak Eka ini berbentuk warung tenda. Warung ini terletak di jalan rinroad tepatnya di Jalan Janti. Di sisi selatan dari BJ Home atau QHomemart. Aksesnya memang agak bahaya jika datang dari arah utara. Namun tenang saja ikuti saja rambu-rambu lalu lintas ya. 

Akses parkirnya aman untuk motor. Sementara mobil harus memarkirkan kendaraannya agak ke utara karena lahan depannya menjadi akses untuk bus Transjogja. Meski begitu tenang saja karena ada seorang tukang parkir yang akan membantu memarkirkan kendaraan kalian. 


Warung Bakso Urat & Soto Arema Malang Jatim Cak Eka

Tak Hanya Menawarkan Bakso Urat, Ada Soto Juga!

Bakso Urat Cak Eka ini menang dari segi rasa dan komposisi porsinya. Satu porsinya terdiri dari mi bihun, mie telur, pangsit isian bakso, tahu kukus isian bakso (sedikit), bakso urat 3 biji, dan bakso telur. Terakhir ditaburi bawang goreng dan potongan seledri.

Bakso Urat Arema Malang Jawa Timur Cak Eka
Bakso Urat Arema Malang Jawa Timur Cak Eka

Jika masih belum kenyang, kalian bisa memesan pangsit yang enak. Atau kalian bisa mengemil cemilan seperti kerupuk yang tersedia di atas meja bersama dengan kondimen-kondimen lain. 

Warung ini memang tidak hanya menawarkan bakso saja tapi Soto Arema khas Malang Jawa Timur. Namun pelanggan yang ke sini sepertinya lebih banyak yang tertarik dengan bakso daripada sotonya. 


Kondimen lain di Warung Bakso & Soto Arema Cak Eka

Harga Standar untuk Seporsi yang Mengenyangkan

Satu porsinya lumayan mengenyangkan. Harga per porsinya dibanderol Rp.15.000,-. Sementara harga minumannya pun standar yang dihargai Rp.3.000,- untuk segelas teh hangat.  Jadi dari segi harga bakso ini cukup standar dengan porsi yang mengenyangkan tersebut. 

-

Well, itulah ulasan seputar Bakso Urat Cak Eka Arema Khas Malang Jawa Timur yang berada di Jl. Janti. Satu hal yang kurang di warung ini adalah tidak disediakan tisu. But overall, bakso uratnya layak banget untuk diicipi ya! Selamat mencoba!