Bestie Gadget Accessoris, Beragam Pilihan Case Hingga Aksesoris Gadget!

Contents [Click here]
Lengkap dan Pelayanannya Sangat Baik

Gadget seperti ponsel merupakan salah satu alat elektronik yang paling penting bagi kita di masa dewasa ini. Tentu kebutuhannya pun tinggi termasuk aksesoris gadget. Selain alasannya untuk estetika agar gadget tampak indah sesuai selera pemiliknya, ada juga untuk kebutuhan efisiensi dan keamanan gadgetnya menjadi awet. Salah satunya adalah case gadget. 

Pilihan aksesoris gadget di Bestie Gadget

Nah, toko yang menjual case gadget ada banyak sekali karena tingginya permintaan pasar. Salah satunya adalah Bestie Gadget. Toko ini menjual beragam aksesoris mulai dari case hingga layar pelindung gadget. 

Lokasinya di Tepi Jalan Kaliurang

📍 Toko Bestie Gadget Accessoris di Jl. Kaliurang Km.9, Gondangan, Sardonoharjo, Kec. Ngaglik
📅 Setiap hari

Toko Bestie Gadget Accessories
Toko Bestie Gadget Accessories

Toko ini terletak di tepi Jalan Kaliurang Km. 9, tepatnya berada di selatan tugu Gentan (Pasar Gentan). Tokonya cukup terang dan tampak jelas akan menarik perhatian pengendara motor dan mobil saat melewati toko tersebut. 

Toko Bestie Gadget Accessories
Area parkir di depan toko Bestie Gadget Accessories

Pelayanannya Berasa jadi Raja & Ratu

Pertama kali datang ke toko ini cukup terkejut dengan pelayanan yang sangat memanjakan pengunjung. Pengunjung akan dibukakan pintu dan ditanyai kebutuhan yang diperlukan. Kemudian pelayan akan mempersilakan pengunjung untuk duduk di sofa yang tersedia di sudut toko dan diberikan minuman 'teh botol'. Tak lama, pelayannya akan memberi pilihan pengunjung. Mulai dari kualitas paling tinggi hingga yang biasa saja. 

Sofa di sudut toko untuk melayani pengunjung

Harga Sesuai Kualitas dan Pelayanan

Kualitas barang yang ditawarkan beragam tapi biasanya yang paling disarankan adalah kualitas terbaik. Harganya memang termasuk mahal tetapi tentu saja dibarengi dengan kualitas yang sangat baik. Namun untuk apa membeli aksesoris gadget yang paling penting untuk kehidupan sehari-hari tapi kualitas rendah. Yang ada beli, rusak, beli, rusak. Jadi, mending sekalian beli yang kualitas terbaik untuk gadget kalian. Benar'kan?

Beragam case yang disarankan oleh Pelayannya harga 65k

-

Well, That's it.