Angkringan & Lesehan Sederhana, Ada Beragam Makanan yang Tersedia!

Contents [Click here]
Bisa Makan Apa Saja dengan Harga Terjangkau!

Bagaimana jika sebuah warung menghidangkan angkringan khas Jogja sekaligus warung prasmanan dalam satu tempat? 

Nah, kalian bisa menemukan warung seperti itu di Angkringan & Lesehan Sederhana. Berikut ini adalah ulasan tentang Angkringan dan Lesehan Sederhana. Check this out!

Menu di Angkringan & Lesehan Sederhana

Lokasinya Terjangkau dan Mudah Ditemukan

📍 Angkringan & Lesehan Sederhana di Jl. Tirtomartani No.351, Duri, Tirtomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman
📅 Setiap Hari
🕙 10.00-01.00 WIB

Warung ini tak sulit ditemukan karena berada di utara gang Candi Kalasan dan Candi Sari. Warung ini  berada di tengah pemukiman dan di samping sawah. Letaknya persis di depan KUA Kapanewon Kalasan.

Nyaman dan Menawarkan Suasana Pedesaan

Warung in berdiri di area pemukiman yang cukup ramai. Meski begitu lebih menonjolkan atmosfer pedesaan. Karena persis di samping warung ini adalah sawah sehingga masih ada angin sepoi-sepoi yang masuk ke dalam warung.

Selain itu bangunan warungnya cukup sederhana yang dominan berbahan kayu dan bambu. Bangunan ini sebenarnya bangunan tambahan yang berada tepat di sebuah rumah. Fasilitasnya pun memadai dengan kursi dan meja panjang untuk pengunjung. 

Hanya satu yang disayangkan di warung ini adalah isu lahan parkir. Lahan parkir di depan warungnya tidak luas. Jadi jika terlalu ramai dan tidak mampu menampung kendaraan harus menggunakan lahan samping warung. 

Beragam Menu dan Harga Sangat Terjangkau

Sebagaimana angkringan, warung ini memang menyediakan makanan ala angkringan yang variatif. Mulai dari nasi kucing beragam lauk, sate-sate-an, gorengan, minuman, dan lain-lain. Makanan-makanan tersebut pun disajikan di atas gerobak khasnya angkringan. Harga makanannya pun tak jauh berbeda dengan harga angkringan umumnya. 

Tak hanya itu, di dalam bangunan yang sama juga tersedia warung makan. Sistemnya adalah prasmanan sehingga pengunjung bisa mengambil sesuai selera. Namun pengunjung juga bisa meminta penjualnya yang mengambilkan apalagi jika akan dibawa pulang. Bahkan ada beberapa menu yang disediakan lalu akan disiapkan oleh pembelinya misalnya seperti menu penyetan.

Menu Nila Goreng Lalapan di Angkringan & Lesehan Sederhana

Salah satu menu penyetannya adalah menu nila goreng yang bisa diminta untuk digoreng fresh. Jadi saat disajikan masih panas dan baru digoreng. Menu ini juga dilengkapi dengan nasi, sambal, dan lalapan. Rasanya sangat nikmat, meski bumbu ikannya tidak banyak tapi rasa fresh dari ikannya lebih menonjol. Tak amin sama sekali. 

-

Itulah ulasan tentang Angkringan dan Lesehan Sederhana. Bagaimana menurut kamu? Menarik untuk dikunjungi bukan? So, coba gih!