Pecel Lele "Maju Roso", Sedia Menu Kremesan dan Bebakaran!

Contents [Click here]

Jogja memang tidak ada habisnya jika membahas kulinernya. Beragam menu yang ditawarkan. Mulai dari makanan khas yang selalu mudah ditemukan di setiap sudut Jogja yaitu Pecel Lele.

Salah satu warung pecel lele yang cukup sukses dan memiliki banyak pelanggannya adalah Pecel Lele Maju Roso.  Warung ini telah berdiri sejak tahun 2012. Bahkan telah berhasil mendirikan 5 outlet yang tersebar di Jogja yaitu

  • Sukoharjo, Ngaglik, Sleman
  • Sinduharjo, Ngaglik, Sleman
  • Sariharjo, Ngaglik, Sleman
  • Maguwoharjo, Sleman
  • Purwomartani, Kalasan, Sleman

Pecel Lele di antara deretan cafe dan toko

📍 Pecel Lele Maju Roso di Jl. Bima No.43, Nglaban, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Simbol Pecel Lele Maju Roso

Warung ini berada di jalan strategis karena sederet dengan warung makan dan cafe-cafe lainnya. Warungnya berada di antara ruko-ruko tepat di sisi selatan dari masjid.

Fasilitas Outlet yang Standar dan Memadai

Fasilitas warungnya cukup standar. Mulai dari wastafel di sudut warung. Meja dan kursi yang dapat menampung 15-25 orang di dalamnya. Selain itu konsumen yang membawa pulang pun disediakan kursi yang nyaman.

Warung Pecel Lele Maju RosoWarung Pecel Lele Maju Roso
Warung Pecel Lele Maju Roso

Lahan parkirnya cukup untuk kendaraan 2 tapi tidak untuk kendaraan roda 4. Karena lahan parkirnya agak sempit. Untungnya tidak ada tukang parkir, meski begitu tetap aman ya.

Varian Menu dengan Harga Terjangkau

Menu yang ditawarkan cukup banyak dan tak jauh berbeda variannya dengan menu pecel lele pada biasanya. Mulai dari lele, ayam, puyuh, nila, bebek, ati ampela, hingga tahu dan tempe.

Menu Telur Kremes Pecel Lele Maju RosoMenu Telur Kremes Pecel Lele Maju Roso
Menu Kremes Pecel Lele Maju Roso

Olahan menunya adalah goreng dan bakar. Untuk menu yang digoreng akan ditambahkan dengan kremes. Kremesnya cukup enak hanya saja mudah hancur. Selain itu pilihan kondimen andalah di setiap pecel lele adalah sambalnya. Ada 3 jenis sambal yang disediakan berdasarkan level kepedesannya mulai dari sambal tomat, sambal ijo dan sabal bawang yang paling pedas!

Daftar Menu Pecel Lele Maju Roso

Harga untuk per menu makanannya cukup terjangkau. Kecuali untuk harga nasi putih yang dibanderol cukup mahal. Jika nasinya prasmanannakan masuk akal. Jadi sebaiknya mau berhemat lebih baik beli laiknya saja dan masak nasi di rumah. 

Menu Telur Kremes Pecel Lele Maju RosoMenu Telur Kremes Pecel Lele Maju Roso
Porsi Nasi makan di tempat dan dibawa pulang Pecel Lele Maju Roso

-