Rekomendasi Chinese Food Hot Plate Bang Kadir, Hidden Gem Yang Wajib Dicoba!

Contents [Click here]

Siapa yang tidak menyukai chinese food merupakan orang-orang yang menyiakan kenikmatan. 

Jogja sendiri menjadi salah satu daerah yang menawarkan beragam jenis kuliner termasuk chinese food. Salah satu warung yang menyajikan makanan ini adalah Warung Makan Hot Plate Chinese Foood Bang Kadir. Oh tentu saja, menunya sangat-sangat direkomendasikam ya!

Menu Mie Goreng di Chinese Food Hot Plate Bang Kadir

Hidden Gem di Sebuah Gang Jl. Kaliurang Km.12

📍 Hotplate Chinese Food J12 Bang Kadir di Jl Kaliurang km 12 no.48 Candi Karang Sardonoharjo Kecamatan Ngaglik

Sayangnya memang lokasi warungnya agak tersembunyi. Namun ada papan penanda yang berada di tepi Jalan Kaliurang Km 12.  Lahan parkirnya pun tidak tersedia untuk mobil. Sekiranya hanya mampu menampung 3-5 motor di depan warungnya. 

Penanda jalan masuk dan penampakan depan warung di tepi Jalan Kaliurang

Sebelumnya warung ini tepat di sisi gang tepat di Jl Kaliurang km 12. Kini warung ini tersedia di sebuah bangunan kecil dan sederhana. Warungnya mampu menampung untuk sekitar 10 orang. 

Suasana di dalam Warung Chinese Food Hot Plate Bang Kadir

Solusi bagi kalian yang ingin mencoba tapi mungkin bingung ke tempatnya atau atau alasann linnya, menu warung ini tersedia di ojek online ya!

Menu yang Variatif dan Layak Bahkan Wajib Dicoba

Varian Menu di Warung Chinese Food Hotplate Bang Kadir

Menunya benar-benar banyak sekitar 50 lebih menu chinese food tersedia.  Secara garis besar menu utamanya adalah  mie, nasi, sayuran, ayam, cumi dan udang. Olahan menunya yang beragam. 

Menu Ayam Koloke Hotplate
Menu Ayam Koloke Hotplate

Ayam Koloke Hotplatenya jangan ditanya seberapa nikmatnya. Terdiri dari ayam tepung, telur goreng, dan tambahan sayuran seperti sawi, wortel, hongga brokoli diakhiri dengan bumbunya yang dihidangkan dengan hotplate yang menjaga makanan tetap panas dan rasa somkey-nya terjaga. Menu ini benar-benar nagih! Apalagi harganya yang sangat terjangkau. Duh, wajib pesen!

Menu Mie Goreng
Menu Mie Goreng

Mie gorengnya terkesan sederhana terdiri mie telur, telur, dan sayuran rermasuk sawi. Namun tak sesederhana itu. Teknik memasaknya oke banget! Rasa gurih bumbu mienya ditambah smokey menjadikan makanan sederhana ini menjadi super-duper nikmat! Wajib banget dicoba!

Nasi Goreng Ayam
Nasi Goreng Ayam

Nasi goreng ayamnya cukup sederhana. Nasi gorengnya terdiri dari nasi, telur, potongan ayam dan sedikit potongan seledri. Tak banyak yang menonjol dengan platting yang sederhana tapi rasanya tetap nikmat. Sayangnya kurang smoky padahal bisa menambah citra rasa yang khas.

Harganya Menjamin Rasanya yang Nikmat

Tidak hanya menjamin rasa, harganya sangat-sangat standar! Rate-nya sekitar Rp.10.000,- s/d Rp.20.000,-. Menu paling mahal merupakan olahan ayam, udang, dan cumi termasuk yang olahan hotplate. Murah bukan?

Rasa terjamin kok meski harga murah!

List Menu dan Harga Warung Makan Hot Plate Chinese Food Bang Kadir
-

Jadi itulah ulasan tentang Warung chinese food Bang Kadir yang wajib kalian coba! Sumpah, enak parah!