Sarapan Pagi di Pasar Gentan, Rekomendasi Pecinta Mie!

Contents [Click here]

 Rekomendasi Sarapan Pagi di Pasar Gentan

📍 Pasar Gentan di Jl. Kaliurang No.1, Gentan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman
🕞 05.30-10.00 WIB (sampai habis)
📅 Setiap hari

Pasar Gentan terletak di tepi Jalan Kaliurang dan tentu saja tak sulit untuk menemukannya. Pasar ini termasuk menjaga kebersihannya. Seperti pada pasar umumnya pasar ini menjual beragam komoditas. Namun di sini juga pedagang menawarkan beberapa kuliner.

Mulai dari beragam lauk hingga jajanan pasar pada umumnya. Namun ada satu menu yang sering ditemukan dan sangat cocok menjadi sarapan yaitu mie. Pada blok kedua dari pintu depan utama pasar, akan ada seorang pedagang ibu-ibu yang menjual menu ini.


Ada pilihan gorengan tempe dan juga mie. Mienya pun ada pilihan mie telur dan mie bihun dengan rasa yang nikmat. Harganya pun sangat terjangkau. Pembeli sudah mendapatkan sarapan ini dengan harga Rp.5.000,- baik mie campur atau satu jenis saja. 

Pembelinya rata-rata adalah ibu rumah tangga. Mereka memilih menu ini karena harganya murah dan sangat mengenyangkan. Selain itu, mereka tak perlu repot-repot memasak seusai pulang dari pasar karena membeli menu ini. 

Well, itulah menu sarapan pagi yang bisa kamu pilih di Pasar Gentan. Memang tidak hanya ini saja, ada beragam menu pilihan lain yang ditawarkan. Jadi tunggu apalagi? Silakan mencoba ya!