Taman Panda, Pilihan Wisata Tepi Teluk Bima dengan Panorama Sunset yang Mempesona!

Contents [Click here]

Panorama Matahari Terbenamnya yang Sangat Memikat

Taman Panda merupakan salah satu destinasi yang sering dikunjungi oleh masyarakat Bima. Banyak tawaran wisata yang ada di Taman Panda. Nah berikut ini adalah daya tarik wisata yang bisa kalian nikmati di Taman Panda. Check this out!

Terletak di Area Kabupaten tapi dekat Pusat Kota Bima

Secara administratif, taman ini masuk dalam Kawasan Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. Letaknya tepat berada di tepi Teluk Bima. Letaknya tak jauh dari Pusat Kota Bima.

Tepi Pantai di Tepi Taman Panda

Fasilitas yang Memadai Bagi Wisatawan

Sebagai tempat wisata yang direkomendasikan, tentu taman ini diserrai dengan beragam fasilitas wisata. Mulai toilet, mushalla bahkan tempat parkir khusus roda empat. 

Di pusat tamannya juga terdapat gazebo dengan bentuk ima lengge, rumah khas Bima yang serupa dengan Uma Lengge di Maria, Wawo. 

Wisata Kuliner Seafood hingga Warung Pinggir Pantai

Penjual Es Kelapa di tepi jalan

Tak perlu khawatir, Taman Panda dipenuhi degan beragam kuliner yang tersedia sepanjang jalan. Secara garis besar, area Taman Panda ini dipenuhi dengan beragam makanan-makanan cemilan, minuman, dan lain-lain. Di sisi lebih timur juga terdapat deretan warung yang menawarkan beragam makanan seafood yang menghadap ke pantai Teluk Bima. 

Kuliner dekat Taman Panda di Sepanjang Jalan

Suguhan Panorama Sunset Matahari Terbenam

Salah satu daya tarik yang paling berperan dalam menarik pengunjung ke Taman Panda adalah panorama sunsetnya. Pemandangan ini sangat membius para pengunjung. Apalagi ditambah angin dan aroma pantai yang terasa menenangkan. 

Panorama Matahari Terbenam dan Hamparan Lautan

-