Rumah Makan "Milik Kita", Chinesse Food di tengah Condong Catur!

Contents [Click here]

Chinesse Food adalah salah satu menu favorit setiap kalangan. Apalagi jika dengan harga yang murah, tentu sangat direkomendasikan bagi para anak kos. Belum lagi kalau porsinya banyak!

Seporsi Mie Goreng "Milik Kita"

Nah, di tengah antara pemukiman anak kos dari beragam kampus UII-Fakultas Ekonomi maupun Amikom di Condong Catur ada salah satu rekomendasi rumah makan "Milik Kita". Rumah makan ini menyediakan beragam menu chinesse food. Tentu harganya sangat mahasiswai!

Berada ditengah padat pemukiman

📍 Rumah Makan Milik Kita
🎫 Free Parking
Rumah Makan "Milik Kita"
Rumah Makan "Milik Kita"

Lokasi rumah makan ini agak rumit tapi tenang saja google maps sangat membantu. Lokasinya memang berada di tengah-tengah pemukiman. Iya, pemukiman masyarakat dan para mahasiswa!

Ruang makannya cukup luas

Luas tempat makan ini cukup luas bisa menampung hingga 15-20 orang. Suasana rumah makannya agak lawas tapi tenang saja, tempatnya bersih. Jadi tetap nyaman untuk makan di tempat kok!

Suasana rumah makan Milik Kita

Harganya yang Mahasiswai!

💵 Rate makannya tergolong murah loh ya! Semuanya seharga 15k-20k/porsi.

List Harga Menu Makanan & Minuman Rumah Makan "Milik Kita"List Harga Menu Makanan & Minuman Rumah Makan "Milik Kita"
List Harga Menu Makanan & Minuman Rumah Makan "Milik Kita"

Varian menu yang beragam!

🍜 Menu yang ditawarkan beragam terutama olahan seafood ala chinesse food seperti udang, kerang, dan cumi-cumi. Selain itu, juga ada olahan menu mie, nasi, sayur, dan ayam.

Seporsi Fuyung Hay dan seporsi nasi "Milik Kita" Seporsi Fuyung Hay dan seporsi nasi "Milik Kita"
Seporsi Fuyung Hay dan seporsi nasi "Milik Kita"

Fuyung haynya terasa biasa tapi dengan harga segitu sangat worth it ya. Satu porsi fuyunghaynya cukup untuk satu orang. Namun, bagi orang yang "makan tanpa nasi sama aja belum makan" disarankan untuk menambah nasi!

Seporsi Mie Goreng "Milik Kita"

Rasa mie gorengnya cukup enak sayang hanya agak keasinan (ini sesuai selera). Namun porsinya sangat mengenyangkan apalagi dengan harga segitu. Seandainya mienya dimasak lebih lama, akan ada rasa smokey dari mienya.

-