[Sinopsis-Film] "Sosok Ketiga": Kisah Perseteruan Cinta Segitiga dan Ilmu Hitam!

Contents [Click here]
Bakal tayang 22 Juni 2023 di bioskop kesayangan kalian!
"SOSOK KETIGA"
(2023)

Film “Sosok Ketiga” ini dikabarkan diadaptasi dari kisah nyata. Film horor dengan balutan drama asmara tentang kisah rumah tangga dan cinta segitiga. Dari tagline filmnya saja, “Terkadang Manusia Lebih Dari Menakutkan Daripada Setan”, sudah terkesan horor. Namun hal ini menjadi daya tarik untuk penggemar film horor Indonesia.

Poster Film "Sosok Ketiga"
Poster Film "Sosok Ketiga"
(instagram.com/SosokKetigaMovie)
Sejak rilis teaser trailer nya pada 13/4/2022 di kanal youtube, film produksi Leo Pictures ini telah dinanti-nanti oleh netizen. Di berbagai media sosial seperti Tiktok, Instagram dan Twitter, netizen telah menybarkan trailer film ini. Apalagi ditambah, 2 hari lalu (21/5/2023) trailer resmi film ini telah tayang di kanal youtube Cinema 21. Hal itu membuat penonton semakin penasaran dan segera ingin menontonnya.

Film garapan Dedi Merci ini menarik perhatian dengan mengangkat isu poligami. Saat ini isu poligami sangat relate dengan isu orang ketiga yang sedang ramai menjadi bahan perbincangan netizen. Peran Vidya Talisa sebagai penulis naskah film ini memiliki peran besar dalam menyuguhkan isu sosok ketiga yang sangat diminati penonton belakangan ini.

SINOPSIS

Nuri telah menikah dengan seorang pria bernama Anton. Namun seiring berjalannya waktu, Nuri selalu mengalami keguguran. Menyadari hal itu, Nuri menyerah dan mengizinkan Anton untuk kembali menikah dengan sahabatnya, Yuni. 

Poster Film "Sosok Ketiga"
Poster Film "Sosok Ketiga"
(instagram.com/SosokKetigaMovie)
Yuni adalah sahabat Nuri. Mereka pernah saling berjanji untuk tidak menyukai pasangan sahabatnya. Meski begitu Nuri mengizinkan pernikahan kedua suaminya dengan sahabatnya asal suaminya bisa adil.

Pada suatu malam Yuni merasa aneh dengan kandungannya. Bahkan tak hanya itu, dirinya diganggu dengan hal-hal gaib. Sampai pada akhirnya Yuni kerasukan dan anehnya, janin di perutnya berpindah ke punggung.

DAFTAR PEMAIN

Inilah daftar permain dalam "Sosok Ketiga"

  • Celine Evangelista berperan sebagai Yuni
  • Erika Carlina berperan sebagai Nuri
  • Samuel Rizal berperan sebagai Anton
  • Marshel Widianto berperan sebagai Pak Joko
  • Donny Alamsyah berperan sebagai Ustadz Doni
  • Roewina Umboh berperan sebagai Ibu Yuni
  • Nunu Datau berperan sebagai Ibu Nuri
  • Dewi Irawan berperan sebagai Bude Harni
Pemain Film "Sosok Ketiga"
(instagram.com/SosokKetigaMovie)

Nah, siapa yang tidak sabar lagi menantikan film ini? Tunggu sampai tanggal 23 Juni 2023 ya!